Sedikit Tentang Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK)

Sedikit Tentang Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK)
Daftar Isi Artikel
KGPK!. Ya siapa yang tak mengenalnya, Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK) adalah sebuah Komunitas yang tidak pernah kenal lelah dalam mengambil peran Kemanusiaan.

Bukan hanya Daerah gayo, KGPK juga sering melakukan kegiatan sosial di luar Gayo, Tekat untuk komitmen dalam menjalankan tugas kemanusianpun tidak lupa di gambarkan di sebuah logo yang sering di gunakan saat melakukan bakti sosialnya, hal itu di ceritakan di akun  Ernawati (Ketua KGPK) di akun Fcaebooknya pada Tanggal 12 Mei pukul 19.52 yaitu sebagai berikut:

"Kostum ini bukan kostum biasa karena semua yg ada di dalamnya memiliki perjuangan tersendiri, maka Hanya mereka yang mampu bekerja ikhlas dan mampu menjaga nama baik KGPK sajalah yg berhak untuk menggunakannya.

Logo KGPK di rancang oleh Ernawati dan Hermawati memiliki makna mendalam tentang perjuangan dan kepedulian Masyarakat gayo yang tertuang pada simbol kerawang,
Genggaman tangan sebagai perjuangan saling menguatkan satu sama lain untuk semua misi Lingkungan & Kemanusiaan

Tulisan pada Lingkaran berwarna putih menegaskan sebuah pergerakan Kemanusiaan yang di lakukan Masyarakat Gayo dengan hati tulus dan ikhlas.

Warna identik Putih & Merah menunjukkan bersihnya perjuangan dengan semangat berkobar seperti api yang tak pernah Padam.

Logo Garuda yang tertera di lengan sebelah kiri menandakan Beban Berat harus kami pikul bersama

Logo merah putih menandakan kecintaan kami untuk Indonesia

Cikal bakal Kostum memiliki sejarah tersendiri dengan menggunakan baju kaos merah Ernawati & Ayudi Aramiko Sukses Miko sejak 2015 bergerak bersama di bidang Lingkungan khususnya pembersihan sampah di wilayah Aceh Tengah walaupun hanya bersama team barakuda dinas Lingkungan Hidup dan di rancang bersama anggota anggota senior yang ada di KGPK tahun 2018 sampai Akhirnya tahun 2019 lalu kami memiliki Rezeki untuk menjadikan nya sebuah kostum pergerakan.

Begitu besar makna yang terkandung di dalam kostum ini, dan inilah alasan kami untuk harus tetap bersama sama menjaga nama baik KGPK dari fitnah fitnah yang sengaja di goreskan oleh mereka yg tidak bertanggung jawab".

Google Gayo
Oleh Google Gayo

Surat Al-Hujurat ayat 6 : يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ "Wahai orang-orang yang beriman, jika datang seorang yang fasik kepadamu membawa berita, maka tangguhkanlah (hingga kamu mengetahui kebenarannya) agar tidak menyebabkan kaum berada dalam kebodohan (kehancuran) sehingga kamu menyesal terhadap apa yang kamu lakukan".

Langganan

jangan tinggalkan link aktif di komentar

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>