Cara Dapat Uang Dari Bermain Game

Cara Dapat Uang Dari Bermain Game
Daftar Isi Artikel
Main game bisa dapat uang
Menghasilkan Uang dari Bermain Game - Seperti yang kita ketahui bahwa bermain game merupakan hal yang kurang baik. Bermain game hanyalah membuang-buang waktu saja. Mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa pun banyak yang bermain game, baik online maupun offline.

Menurut saya pribadi orang pada saat ini cenderung lebih memilih game online. Mungkin karena game online lebih seru yang mempertemukan kita dengan real human (orang lain), dibandingkan dengan game offline yang melawan komputer (bot).

Keseruan game online bisa kita rasakan saat bermain bersama teman-teman. Namun tahukah sobat dengan bermain game kita dapat menghasilkan uang. Ada banyak contoh orang bermain game dapat menghasilkan uang puluhan juta rupiah, seperti Jess No Limit, Budi01 Gaming, Miawaug, Pewdiepie dan masih banyak lagi.

Lantas bagaimana cara menghasilkan uang hanya dengan bermain game? Yuk simak ulasan Google Gayo berikut ini.

1. Mengikuti Turnamen
Apabila kamu merasa skill kalian dalam bermain game diatas rata-rata, maka tidak salahnya untuk mencoba mengikuti turnamen. Ada banyak sekali turnamen online yang bisa kamu ikut, mulai dari daerah, regional hingga kancah internasional.

Kunci utama dalam memenangkan sebuah turnamen ialah kekompakan tim. Walaupun skill kalian dibawah rata-rata, jika tim kamu kompak maka potensi kemenangan semakin besar.

2. Menjadi Youtuber
Siapa sih yang gak asing dengan kata youtuber? Ya, menjadi seorang youtuber gaming sangat berpotensi untuk menghasilkan uang. Tugas kita hanya mengupload gameplay pada saat bermain.

Contoh game yang sedang populer adalah Free Fire, Mobile Legends dan PUBGM. Setelah video yang telah kita unggah ke youtube dan memiliki banyak views dan subscriber maka kamu sudah bisa memonitasi atau menghasilkan uang dari game lewat youtube.

3. Jasa Joki
Membuat jasa joki merupakan cara alternatif untuk menghasilkan uang dari game. Apabila kamu memiliki tim yang kompak tidak salahnya untuk membuka jasa joki (push rank akun orang).

Meskipun telihat sepele namun jasa joki ini banyak diminati dan dicari oleh orang. Mengingat menaikan rank pada berbagai game cukup sulit dan membutuhkan usaha yang keras.

4. Jual Akun
Rasanya menjual akun memang kurang tepat untuk mendapatkan uang pasalnya kita harus kehilangan akun kita apalagi itu akun satu-satunya tapi hal ini bisa kita lakukan disaat butuh uang atau ingin berhenti bermain game dan bingung akunnya mau dikemanakan, maka kita bisa menjual akun kita untuk mendapat uang tambahan.

Bagimana cukup mudah kan? Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari bermain game.Semoga dapat bermanfaat dan menginspirasi kamu dalam kebutuhan keuangan.

Editor: Redaksi Google Gayo
Google Gayo
Oleh Google Gayo

Surat Al-Hujurat ayat 6 : يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ "Wahai orang-orang yang beriman, jika datang seorang yang fasik kepadamu membawa berita, maka tangguhkanlah (hingga kamu mengetahui kebenarannya) agar tidak menyebabkan kaum berada dalam kebodohan (kehancuran) sehingga kamu menyesal terhadap apa yang kamu lakukan".

Langganan

jangan tinggalkan link aktif di komentar

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>