Cara Internetan Gratis Telkomsel Setiap Bulan Tampa Pulsa Terbukti Work 100%

Cara Internetan Gratis Telkomsel Setiap Bulan Tampa Pulsa Terbukti Work 100%
Daftar Isi Artikel
Wow, Ini dia Cara Internet Gratis Telkomsel Setiap Bulan


Siapa yang tidak ingin kouta internet geratis?. Terlebih di Negara +62 ini, pantang rasanya mendengar kata geratis pasti langsung di borong.

Terlebih di masa pendemik seperti ini, susahnya mencari pekerjaan dan susahnya mendapatkan uang, sehingga sulit rasanya untuk memenuhi kebutun sehari-hari. Contohnya seperti paket internet geratis.

Mengapa saya menulis artikel ini dengan judul “cara mendapatkan kouta internet geratis Telkomsel”?. Hal ini berawal dari rasa penasaran saya yang kian menggejolak di otak, dan selalu melintas di fikiran saya.

Sehinggga pada suatu saat saya mencoba mencari-cari informasi di internet, alhasil setelah kesana kemari saya kulik-kulik di berbagai website.

Usaha saya pun membuahkan hasil, saya mendapatkan banyak sekali informasi dan solusi yang di tawarkan oleh internet, mulai dari yang mudah hinga yang sulit.

Berikut merupakan daftar internet gratis yang mungkin bisa membantu dan sedikit meringgankan beban ekonomi anda di masa pendemik:

Kouta Internet Gratis Untuk Pelajar, Mahasiswa, Guru, Dan Dosen, bagi yang belum tau cara merubah kuotanya jadi reguler dapat membaca di artikel Cara merubah kuota internet Gratis Kemendikbud jadi Reguler Untuk main Game, Download dan Youtube

Jika anda seorang pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Guru, atau Anda Seoran Dosen di salah satu sekolah atau Pergguruantinggi, anda bisa menikmati kouta internet gratis ini.

Paket internet yang  berasal dari pemerintah ini di salurkan kepada pelajar guna untuk melancarkan proses belajar mengajar yang ada di Indonesia, Kementrian Pendidikan Dan buadaya (Kemendikbud) berkomitmen akan memberikan bantuan ini kepada pelajar, mahasiswa, guru, maupun dosen  yang sedang melaksanakan belajar online atau daring.

Bantuan ini di di salurkan pemerintah  terihitung sejak tangggal (22/09/2020) atau di mulai dari bulan September hingga bulan Desember tahun ini.

Perssyaratan Mendapatkan Paket Internet Geratis

Karena ini paket di salurkan untuk proses belajar mengajar di masa covid-19, tentunya tidak semua kalangan bisa mendapatkan kouta internet gratis ini. Hanya kamu yang terdaftar di sekolah atau di perguruan tingi saja yang bisa menikmatinya. Tentunya tidak sembarangan orang bisa mendapatkan layanan pemerintah ini.

Tips Mendapakan Kuota Gratisnya

Cara mendapatlkan

Untuk mendapatkan kouta gratis ini, pastikan nama anda terdaftar di Data Pokok Pendidikan (DAPODIK). Dengan cara mengubunggi admin atau perwakilan pihak sekolah atu perguruantingi terkait.

Biasanya pendaftaran nomor ponel dilakukan melalui perguruan tinggi atau sekolah masinmasing. Apabila nama anda suda terdaftar, biasanya ada pesan atau notifikasi sms yang dikirimkan ke ponsel anda. Untuk langkah selanjut nya silakan cek kouta anda apaka sudah masuk.

Untuk penecekan besaran kouta internet yang di berikan, anda bisa melihat di aplikasi My Telkomsel atau cek di *888# di tombol panggilan Handphone anda.

Kegunaan paket internet

Namanya saja paket internet belajar, pasti hanya bisa digunakan untuk belajar atau meiting menggunakan goggle meet say. Situs atau Aplikasi yang bisa di akses pun di batasi, atau hanya beberapa saja. Berikut daftar situs dan Aplikasi yan bisa di buka mengunakan paket ini, Lihat yuk deretan aplikasi dan web yang dapat di akses 

Kouta Internet Geratis Untuk Masyarakat

Tip yang Terbukti Work 100%

Bagi anda masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh kouta gratis ini meman belum ada berita yang akurat, atau belum ada kepastian apakah anda bisa mendapatkan paket gratis ini.

Meskipun demikian anda tidak perlu kawatir, munkin saja pemerintah telah membagikanya ke pemerintah desa setempat, atau anda bisa menanyakannya langsung kepada kepala desa, lurah, atau aparat desa yang lain, mungkin ada tapi belum di bagikan.

Dan apabila setelah anda menanyakan kepada aparatur desa, ternyata memang tidak ada paket gratis untuk masyarakat, mungkin anda bisa mengusulkan nya, siapa tau usulan anda di terima dan mampu terealisasikan di desa anda.

Kesimpulan

Memang di saat covid-19 ini, sulit rasanya untuk menuhi kebutuan ekonomi terutapa untuk membeli kouta internet. Hal ini dikarnakan memang situasi ekonomi dunia yan sedan merosot.

Sejau ini kouta internet gratis  yang di berikan pemerintah kepada masyarakat telah cukup membantu dan mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Oleh sebab itu unakan kouta gratis ini denan bijak agar dapat dipergunakan hingga tidak menjadi sia-sia.

BUG YANG DAPAT DI PERGUNAKAN

Google Gayo
Oleh Google Gayo

Surat Al-Hujurat ayat 6 : يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَى مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ "Wahai orang-orang yang beriman, jika datang seorang yang fasik kepadamu membawa berita, maka tangguhkanlah (hingga kamu mengetahui kebenarannya) agar tidak menyebabkan kaum berada dalam kebodohan (kehancuran) sehingga kamu menyesal terhadap apa yang kamu lakukan".

Langganan

jangan tinggalkan link aktif di komentar

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>