Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaik Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense pada Blogspot

Cara Terbaik Mengatasi Pembatasan Iklan Adsense pada Blogspot







Apa itu Pembatasan Penayangan Iklan Adsense ?

Pembatasan penayangan iklan sementara yang ditempatkan pada akun Adsense Anda bagi saya adalah keberuntungan, lebih baik mendapatkan akun adsense terbatas daripada membuat akun Anda diblokir atau dinonaktifkan, jadi kapan pun Anda mendapatkan masalah ini selalu ingatlah bahwa Anda baru saja lolos dari banned adsense dan dan lihat betapa beruntungnya Anda.

Pada pertengahan 2019, Adsense menambahkan Kebijakan Pembatasan terhatap penayangan Iklan atau iklan Terbatas yang diberikan ke akun adsense aktif mana pun yang dinyatakan bersalah atas lalu lintas tidak valid, klik tidak valid, atau aktivitas tidak valid apa pun seperti clickbait, pembelian lalu lintas, dll.

Kebijakan ini ditambahkan karena banyaknya cara akun diblokir, oleh karena itu perlu menambahkan kebijakan untuk melihat dan meninjau untuk kedua kalinya sebelum tindakan lebih lanjut, seperti yang saya katakan sebelumnya, batasan adsense adalah hal yang baik.

Berdasarkan apa yang Diposting Adsense di Halaman Pusat Kebijakan mereka, lalu lintas tidak valid mencakup setiap klik atau tayangan yang dapat meningkatkan biaya pengiklan atau penghasilan penerbit dengan cara yang tidak semestinya. Lalu lintas tidak valid mencakup lalu lintas yang menipu secara sengaja serta klik yang tidak disengaja.


Lalu lintas tidak valid termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  • Klik atau tayangan yang dihasilkan oleh penayang yang mengeklik iklan langsung mereka sendiri;
  • Klik atau tayangan iklan berulang yang dihasilkan oleh satu atau lebih pengguna;
  • Penayang yang mendorong klik pada iklan mereka (contohnya dapat mencakup: bahasa apa pun yang mendorong pengguna untuk mengeklik iklan, penerapan iklan yang dapat menyebabkan volume tinggi klik tidak sengaja, dll.);
  • Alat klik atau sumber lalu lintas otomatis, robot, atau perangkat lunak lain yang menipu;
  • Klik iklan Google harus murni berasal dari minat pengguna, dan kebijakan Program kami sangat melarang metode apa pun yang menghasilkan klik atau tayangan dengan cara yang tidak semestinya . Jika kami mengamati lalu lintas tidak valid tingkat tinggi di akun Anda, kami dapat menangguhkan atau menonaktifkan akun untuk melindungi pengiklan dan pengguna kami. Selain itu, jika kami tidak dapat memverifikasi kualitas lalu lintas Anda, kami dapat membatasi atau menonaktifkan penayangan iklan Anda. Karena klik tidak valid, Anda mungkin juga melihat perbedaan antara taksiran penghasilan dan penghasilan akhir.

Mengapa iklan saya tidak ditayangkan?

Iklan Anda mungkin tidak tampil karena batas penayangan iklan sementara ditempatkan pada akun Adsense Anda. Namun, ada penyebab kecil lainnya dari Iklan tidak tampil yang bisa jadi:
  1. penempatan iklan yang salah: Anda dapat mengatasinya dengan menempatkan iklan responsif, dan jangan gunakan iklan Otomatis, karena dapat menempatkan iklan di bar dan halaman yang tidak pas.
  2. Ads.txt yang Hilang: ads.txt adalah singkatan dari Authorized Digital Sellers, ini adalah metode yang fleksibel dan aman yang dapat digunakan penerbit dan distributor untuk mengumumkan secara publik perusahaan yang mereka otorisasi untuk menjual inventaris digital mereka, jadi jika tidak ada, iklan Anda menang ' t layar.
  3. Masalah Caching dan Koneksi Internet: Cache adalah area penyimpanan sementara, caching bagus tetapi kadang-kadang bisa buruk, masalah yang muncul biasanya dengan cache browser web pengguna tertentu , yang menyimpan file web dari halaman web yang sebelumnya dilihat di mesin lokal untuk lebih cepat melihat halaman tersebut di masa mendatang: Anda dapat menyelesaikannya dengan mengosongkan cache di pengaturan browser dengan (Google Chrome) ke kanan atas, klik Lainnya dan Klik Alat lainnya lalu Hapus data penjelajahan saja Di bagian atas, pilih rentang waktu . Untuk menghapus semuanya, pilih Sepanjang waktu. Di samping "Cookie dan data situs lainnya" dan " Gambar dan file yang disimpan dalam cache ", centang kotaknya. Klik Cleardata. itu saja. Masalah koneksi internet yang buruk di sisi lain bisa menjadi masalah dengan modem atau router Anda, sinyal Wi-Fi, kekuatan sinyal pada saluran kabel Anda, perangkat di jaringan Anda memenuhi bandwidth Anda, atau bahkan server DNS yang lambat dengan ini memperlambat kecepatan Anda dan menampilkan iklan kosong.






Jenis Pembatasan Penayangan Iklan Adsense

1: Akun sedang dinilai

Jenis batasan ini terjadi ketika adsense melihat aktivitas tidak valid di akun adsense Anda dan untuk sementara

menempatkan batas penayangan iklan di akun Anda untuk dapat menilai kualitas lalu lintas Anda. mereka secara otomatis meninjau dan memperbarui batas ini sementara mereka terus memantau lalu lintas Anda.

2: Masalah lalu lintas tidak valid

Jenis penayangan iklan ini terjadi ketika adsense menemukan lalu lintas tidak valid di akun adsense Anda sehingga membatasi penayangan iklan Anda, Adsense secara otomatis meninjau dan memperbarui batas ini karena mereka terus memantau lalu lintas Anda.



Bagaimana mencegah batas penayangan iklan Adsense

Pastikan Anda Memahami pengunjung situs iklan Anda dan lalu lintas oleh Google Analytics untuk mendapatkan informasi rinci tentang pengunjung situs web Anda.

Hindari bermitra dengan pihak yang tidak tepercaya / berkualitas rendah seperti membeli Traffic oleh Facebook dan Instagram.

Jangan klik iklan Adsense Anda sendiri, meskipun menurut Anda tidak masalah untuk melakukannya.

Pastikan Anda memiliki lalu lintas organik.

Menggunakan plugin klik penipuan, Anda dapat menginstal plugin terbaik ini: Plugin Click-FraudMonitoring, plugin klik penipuan, plugin Klik Anti-Adsense, cara lain untuk mencegah klik tidak valid adalah dengan mengatur pengecualian IP di Google Ads. Jika Anda telah melakukan pemeriksaan dan mengetahui bahwa ada alamat IP yang bertanggung jawab atas penipuan klik , Anda dapat memblokir Iklan Google Anda agar tidak ditayangkan ke alamat IP tersebut di masa mendatang dan Sesuaikan Penargetan Iklan Anda .




Bagaimana mengatasi Pembatasan penayangan iklan adsense untuk pengguna Blogspot

Catatan: mungkin memengaruhi lalu lintas organik Anda

Langkah 1

Hapus semua kode Adsense dari blog Anda dan nonaktifkan ads.txt Anda, kemudian mulai posting konten berkualitas di blog Anda selama 1-2 minggu, Pastikan Anda menghindari traffic tidak valid selama beberapa hari ini, setelah sekitar 1-2 minggu kembalikan kode otomatis iklan Anda dan aktifkan kembali ads.txt, biarkan selama 24 jam dan iklan Anda akan tayang lagi.

Langkah 2 

jika langkah 1 tidak berhasil untuk blogspot Anda, Kemudian Anda dapat melanjutkan ke langkah 2, Pergi ke Dasbor adsense Anda dan Buat unit iklan baru, salin kode dan tempelkan di blog Anda, lalu matikan kode iklan otomatis atau hapus semua kode iklan otomatis dari blog Anda dan dalam waktu 12 jam iklan Anda akan ditayangkan kembali.