Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download WhatsApp Messenger untuk PC 64-bit

Download WhatsApp Messenger untuk PC 64-bit

Download WhatsApp Messenger untuk PC 64-bit


WhatsApp Messenger PC 64 Bit adalah utusan obrolan gratis untuk komunikasi dengan nomor telepon yang ditautkan ke aplikasi. WhatsApp untuk PC Windows dirancang khusus untuk penggunaan desktop. WhatsApp di ponsel dapat diunduh dari Apple store atau Play store, kemudian disinkronkan melalui kode QR dengan aplikasi desktop.

Apa saja fitur utama WhatsApp?


Ingatlah era pra-WhatsApp, ketika komunikasi pada aplikasi berbasis obrolan terutama dilakukan melalui komputer atau jaringan Edge yang lambat, dan SMS dengan biaya adalah satu-satunya cara untuk berkomunikasi jika seseorang tidak ingin menelepon. Whatsapp merevolusi komunikasi dunia dengan menghadirkan obrolan ke ponsel, ditautkan ke nomor ponsel , alih-alih id email.

WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengobrol, membuat grup, menyiarkan ke daftar khusus, melakukan panggilan audio dan video melalui internet (wifi atau 3g / 4g), berbagi cerita, berbagi media (gambar, video, audio), mengirim pesan suara, meneruskan pesan, gunakan emotikon (dan gif) dan banyak lagi. Dengan web WhatsApp dan desktop, pengguna sekarang dapat melakukan sinkronisasi antar perangkat dan selalu terhubung. Enkripsi ujung-ke-ujung memungkinkan komunikasi yang aman dan andal. Seseorang dapat berbagi lokasi, kontak, dan menggunakan Lokasi Langsung untuk petunjuk arah.

Apa yang kompatibel dengan WhatsApp?

Whatsapp tersedia gratis di semua perangkat. WhatsApp 64 bit kompatibel dengan Windows 8, Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7 . Ada juga aplikasi WhatsApp untuk desktop. Anda hanya perlu memindai kode QR dari aplikasi seluler, untuk menggunakan aplikasi versi Windows ini.

Apa saja alternatif selain WhatsApp?

Facebook Messenger menawarkan aplikasi komunikasi berbasis obrolan, yang ditautkan ke Facebook. Menariknya, WhatsApp juga dimiliki oleh Facebook. Kemudahan penggunaan di WhatsApp jauh lebih tinggi, dan kemampuan untuk terhubung dengan siapa pun yang tidak terhubung dengan Anda melalui Facebook, merupakan nilai tambah yang besar untuk WhatsApp.

Aplikasi perpesanan atau komunikasi lainnya adalah iMessage, yang memungkinkan pengiriman pesan gratis melalui teks dari Apple iOS ke yang lain. Namun, iMessage terbatas karena konektivitasnya hanya dengan pengguna iOS dan tidak memiliki sejumlah fitur yang ditawarkan WhatsApp. Viber , Sinyal, WeChat , Telegram, Skype adalah semua aplikasi komunikasi tetapi tidak memiliki jangkauan atau fleksibilitas WhatsApp, sehingga komunikasi mereka terbatas melalui pesan atau panggilan gratis. Zoom , meski bagus untuk menelepon, masih merepotkan untuk obrolan dan fitur lain yang ditawarkan WhatsApp dengan bebas dan mudah.

Apa yang mendukung WhatsApp?

Dengan komunikasi gratis, baik melalui obrolan atau panggilan, sekarang sangat mudah untuk berhubungan dengan keluarga dan teman dari seluruh dunia. Aksesibilitas melalui nomor ponsel memastikan tidak ada kerumitan masuk, menambahkan kontak, dan mengingat nama pengguna, pin, dan kata sandi.

WhatsApp memiliki jangkauan untuk menjadi aplikasi komunikasi masuk, memberikan keunggulan atas pesaingnya. Sangat mudah untuk berbagi media (foto, video, gif, dokumen), meneruskan pesan, merekam, menyesuaikan wallpaper, dan mengirim pesan suara. Obrolan grup juga merupakan keuntungan besar, begitu pula daftar siaran yang dapat digunakan untuk mengirim pesan untuk bisnis, promosi pribadi, atau salam dengan mudah.

Apa yang bertentangan dengan WhatsApp untuk Windows?

Panggilan video atau audio belum diperkenalkan di Whatsapp untuk Windows, fungsi penting yang hilang dari versi desktop aplikasi. WhatsApp sangat bergantung pada kecepatan internet dan wifi, dan di tempat-tempat yang tidak memiliki kecepatan internet tinggi dan koneksi yang stabil, pengiriman pesan dapat terputus. Spamming dan penerusan yang tidak dapat diandalkan juga merupakan sesuatu yang dikritik oleh WhatsApp. Dalam hal konektivitas, siapa pun yang memiliki nomor Anda dapat terhubung dengan Anda di Whatsapp, kecuali jika Anda memblokirnya. Web WhatsApp dan desktop bergantung pada aplikasi seluler, dan jika ponsel tidak terhubung atau diisi daya, Anda juga tidak dapat menggunakan ekstensi di perangkat lain.

Apa putusan WhatsApp untuk PC Windows?

WhatsApp telah membuat komunikasi menjadi sangat mudah, untuk dan dengan orang-orang di seluruh dunia. Mengobrol secara individu atau dalam kelompok, WhatsApp memungkinkan orang untuk tetap terhubung setiap saat. Menyebarkan info penting sangat penting saat ini, dan melalui panggilan video dan audio gratis, penggunaan baru di bidang pribadi dan profesional dapat diperhatikan. Berbagi lokasi langsung memungkinkan siapa saja merasa aman dalam situasi sulit, dan berbagi foto serta video memudahkan untuk tetap berhubungan meski berada jauh. Aplikasi harus melakukan sesuatu dengan benar, jika telah berubah dari kata benda menjadi kata kerja.

 Download WhatsApp Messenger untuk PC 64-bit: