Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resetter Epson l565 Download

Resetter Epson l565 Download




Resetter Epson l565


Resetter Epson L565 digunakan untuk mereset printer serbaguna yaitu Epson L565. Printer Epson L565 banyak digunakan di perkantoran karena printer ini mendukung tiga fungsi sekaligus, fotocopy, scan, dan printing. Karena itu, printer epson yang satu ini cukup populer apalagi juga bisa digunakan di hubungkan dengan koneksi WiFi daripada menggunakan koneksi kabel.

Untuk mereset printer epson L565 caranya cukup mudah, pertama download Resetter epson L565, kemudian anda ekstrak filenya, klik dua kali pada file Adjprog.exe. Kemudian Anda dapat memilih "Particular adjustment mode", pilih "Waste Ink pad counter", klik "Ok", centang bagian "Main pad counter". Setelah itu anda bisa klik tombol "Check", lalu klik juga tombol "Initialize", terakhir klik "Finish", kemudian matikan dan hidupkan kembali printer anda.

Begitulah cara reset printer Epson l565, resetter ini memiliki ukuran yang relatif kecil yaitu sekitar 2,61 MB. Anda dapat mengunduh resetter Epson L565 melalui 2 server, gunakan yang lain jika salah satu tautan tidak berfungsi.